Penuhi Hatimu Dengan Cinta Kasih

Cinta kasih harus menjadi pusat dari semua hidup kita. Apa pun yang kita pikirkan, haruslah diingat bahwa motivasinya adalah cinta kasih. Apa pun yang kita akan ucapkan, haruslah diingat bahwa semua kata-kata kita adalah kata-kata beraroma cinta kasih. Apa pun yang akan kita lakukan, haruslah diingat bahwa kita melakukannya karena cinta kasih.
Hal ini sangat perlu menjadi bagian dari hati kita bahkan haruslah menjadi isi dari seluruh hati kita. Hanya dengan cara itu kita bisa masuk ke dalam dunia Ilahi. Jaga dan rawatlah hati kita agar hanya cinta kasih yang ada di dalamnya.
Setiap ucapan dan tindakan harus menjadi begitu penuh cinta kasih. Ketika kita menatap siapa saja, tatapan dan senyuman kita adalah tatapan dan senyuman penuh cinta kasih. Ketika kita berbincang atau memberikan arahan pada siapa pun, itu bisa bawahan bahkan asisten rumah tangga atau petugas kebersihan lingkungan rumah kita, kata-kata yang keluar dari mulut kita adalah kata-kata yang penuh cinta kasih. Ketika kita mengerjakan apa saja, jari-jari kita menyentuhnya demi cinta kasih.
Pada saat hati kita sudah penuh dengan cinta kasih, bagi kita tak ada lagi musuh dan lawan, semua orang yang kita temui dalam kehidupan ini adalah kawan dan sahabat. Kita tak lagi membedakan mereka berdasarkan ras, suku, agama, kasta dan kondisi sosial. Bagi kita, mereka semua adalah teman yang layak diperlakukan dengan baik.

Comments

Popular posts from this blog

Berhentilah Membenci Pemarah

Sepuluh Tips Agar Tahan Lama Di Atas Ranjang

Mengakui Yesus Kristus