Kamu Adalah Maha Karya

Untuk membangun istana megah dan indah dibutuhkan beraneka ragam material bangunan. Itu mulai dari air, pasir berbagai jenis, bermacan-macam batu, semen, kayu, besi, aluminium, seng, dan lain sebagainya. Semua diolah dan menyatu untuk mendapatkan satu maha karya, istana megah nan indah. 

Dibutuhkan banyak alat kerja untuk menunjang proses pembangunan istana tersebut. Cangkul, palu, gergaji, alat berat, tower crane, mesin bor dan lain-lain. Semua alat saling mendukung proses pembangunan tersebut. 

Dibutuhkan juga berbagai tenaga ahli mulai dari perencana, arsitek, desainer, konsultan, estimator, pengawas lapangan, pimpinan proyek, berbagai tukang yang ahli di bidangnya masing-masing. Semua tim bekerja sama untuk suatu maha karya, istana megah nan indah. 

Kita pun tak ubahnya seperti sebuah bangunan maha karya, istana megah nan indah. Agar kita menjadi maha karya yang indah, dibutuhkan berbagai material atau bahan yang digunakan dalam proses pembangunan tersebut. Dibutuhkan berbagai alat bantu. Dibutuhkan berbagai tenaga ahli. Semua menyatu dan bekerja sama. 

Nikmatilah setiap proses dan semua tahapannya. Tataplah semua orang dengan berbagai sikapnya adalah tenaga ahli yang sedang bekerja bagi terbentuknya sebuah maha karya yang megah nan indah, diri kita. Semuanya menyatu bagi keindahan hidup kita, agar kita memiliki jiwa yang indah; berakhlak mulia, tegar, gagah, tangguh dan penuh cinta kasih.


Comments

Popular posts from this blog

Berhentilah Membenci Pemarah

Sepuluh Tips Agar Tahan Lama Di Atas Ranjang

Mengakui Yesus Kristus