Ibu Suratmi Demam Tinggi Berhari-Hari, Sembuh Seketika Setelah Menjalani Terapi Bio Energi

Pertengahan bulan Maret 2021 lalu saya dan beberapa teman jalan-jalan ke Boyolali. Salah seorang teman itu adalah warga Boyolali, tepatnya di desa Banyu Anyar. Tiba di Boyolali, teman itu minta tolong agar saya jamah ibu dan ponakannya yang sedang sakit. Ibu Suratmi dan Nahda.

Tanpa mikir panjang dan banyak tanya, saya diarahkan teman itu masuk ke kamar ibunya yang sudah berhari-hari demam tinggi, sudah ke dokter namun belum ada perkembangan baik menuju sehat. Saya minta ibu itu bergeser ke arah yang bisa mendekat ke tempat saya duduk. Beliau bergeser dibantu anaknya.

Sangat lemah terlihat dan empati saya mengalir dan mekar. Saya minta ijin untuk menjamah bagian kepala belakang ibu itu. Lalu saya berdoa untuk menyerap energi alam dan meniatkan mentransfer ke tubuh ibu Suratmi. Beberapa menit saya melakukannya, mungkin sekitar 3 menit. Selesai...

Saya keluar dan kami berbincang di ruang tamu rumah itu. Mungkin belum ada sepuluh menit, ibu Suratmi keluar dari kamar dan datang ke ruang tamu. Dengan tersenyum beliau berkata "Saya sudah sembuh". 

Saya kaget luar biasa...

Bergerak di tempat tidur pun sebelumnya beliau susah karena lemas atau lemah. Baru beberapa menit sudah sembuh dan keluar dari kamar. Saya mengucap syukur pada TUHAN YME. Saya dipercayaiNya menjadi salah satu jembatan atau saluran energiNya bagi sesama saya.

Yang membuat saya lebih kaget lagi, ibu Suratmi tak tinggal diam. Dia memasak bahkan pergi keluar membeli makanan dan minuman untuk kami nikmati. Saya berusaha larang beliau, tapi dia menolak. Katanya sebagai wujud rasa terimakasihnya pada TUHAN karena bisa sembuh dengan sangat cepat.

Sampai saat ini, jika ingat kejadian itu, saya tersenyum sumringah dalam kebahagiaan berlimpah. Berkah yang luar biasa dari Sang Pemilik Alam Semesta ini bagi saya, dan pastinya bagi Anda juga.

Penggalan kisah atau cerita di atas bisa Anda saksikan di video ini, https://youtu.be/WErqSQM37rI

Salam sehat untuk kita semua...




Comments

Popular posts from this blog

Berhentilah Membenci Pemarah

Sepuluh Tips Agar Tahan Lama Di Atas Ranjang

Mengakui Yesus Kristus